MUQADDIMAH

Bismillahirrahmanirrahim...

Muqaddimah - MBAJ
Muqaddimah - MBAJ

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya. Ya Allah, curahkan sholawat dan salam bagi nya dan keluarganya, yaitu doa dan keselamatan yang berlimpah.

Pada kesempatan kali ini tentu juga dengan izin Allah SWT. tergerak hati untuk menghadirkan blog ini kepada Sahabat pembaca sekalian. Dengan hadirnya blog ini diharapkan dapat memberikan cahaya terang akan jalan menuju surganya Allah SWT.

Blog ini insya Allah nantinya akan menghadirkan kisah-kisah nabi dan rasul juga sejarah perkembangan islamyang dapat kita jadikan panutan dan renungan. Selain itu blog ini juga memberikan nilai-nilai positif yang dapat menumbuhkan rasa syukur dan bangga Anda beragama islam. Adapun penjelasan cara-cara rasul atau biasa disebut dengan sunah rasul dalam melakukan hal-hal yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Dalam blog ini akan dijelaskan juga mengenai asal mula mitos-mitos yang berkembang disekitar kita dan masih banyak lagi ilmu-ilmu lainnya, tentu yang tetap di jalan Allah SWT.

Dari blog ini, kita sesama muslim mencoba saling berbagi ilmu dalam hal agama islam sehingga jika terdapat kekurangan dalam blog ini, mohon disampaikan melalui form kontak yang telah kami sediakan. Karena memang tidak ada manusia yang tak luput dari dosa sehingga jika ada yang kurang berkenan tolong diingatkan.

Mari sama-sama kita lanjutkan perjuangan nabi besar kita Muhammad SAW. di jalan Allah SWT. semoga kita semua dimasukan ke surganya Allah SWT. amin...

Komentar